Sukses

6 Pemain Incaran MU yang Terancam Diserobot Juventus

Musim panas ini MU dan Juventus akan saling sikut mendapatkan pemain incarannya.

Liputan6.com, Jakarta- Juventus dan Manchester United dikenal sebagai klub tersukses di negaranya masing-masing. Juve merupakan peraih Scudetto terbanyak di Italia. Sedangkan MU menjadi klub yang paling sering juara Liga Premier Inggris.

Kedua klub ini sama-sama gemar mengumpulkan pemain top. Tak jarang MU dan Juve harus saling sikut di bursa transfer.

Contohnya saja menjelang dibukanya bursa transfer musim panas nanti. Cukup banyak pemain bintang yang diincar MU juga diminati oleh Juventus.

Setelah beberapa tahun lalu gagal mendapatkan Robin van Persie, Juve tahun ini nampaknya bisa membalas MU. Dua incaran The Red Devils merapat ke Turin.

Siapa saja pemain yang diperebutkan MU dan Juve? Simak ulasannya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1

1. Paulo Dybala

Pemain muda berbakat Argentina ini jadi salah satu komoditi terpanas saat ini. Chelsea, MU, Arsenal, Barcelona dan Juventus bersaing mendapatkan tanda tangan Dybala.

Namun Juventus yang memenangi persaingan. Pemuda 21 tahun itu sudah menjalani tes medis bersama Juve pada hari Kamis (28/5/2015).

Juve harus membayar 40 juta euro untuk bisa mendapatkan Dybala dari Palermo.

3 dari 7 halaman

2

2. Sami Khedira

Khedira bisa didapat dengan gratis pada musim panas ini. Kontrak Khedira bersama Real Madrid habis Juni 2015. Pria Jerman itu memutuskan menolak memperpanjang kontrak karena kecewa selama ini cuma jadi cadangan.

MU dan Juve tertarik merekrut mantan pemain VfB Stuttgart itu. Tapi lagi-lagi Juve berhasil menyalip MU. Khedira konon sudah sepakat membela Juve musim depan.

4 dari 7 halaman

3

3. Edinson Cavani

Setelah tak mempermanenkan Radamel Falcao, MU berencana merekrut bomber Paris Saint Germain Edinson Cavani sebagai penggantinya. Untuk mendapatkan Cavani, MU harus bersaing ketat dengan Juventus.

I Bianconeri juga naksir berat dengan Cavani. Bahkan kabarnya negosiasi Juve dengan Cavani sudah memasuki tahap menguntungkan.

5 dari 7 halaman

4

4. Marco Verratti

Satu lagi pemain PSG yang diperebutkan Juve dan MU adalah Marco Verratti. Gelandang Italia ini disiapkan Juventus untuk jadi penerus Andrea Pirlo.

Sedangkan MU membutuhkan Verratti untuk mengantisipasi seringnya Michael Carrick diganggu cedera.

6 dari 7 halaman

5

5. Matteo Darmian

Bek kanan Torino ini jadi salah satu yang diincar manajer MU Louis van Gaal. Darmian dibutuhkan karena Rafael da Silva penampilannya tidak konsisten musim ini.

Jalan terjal harus dihadapi MU untuk memiliki Darmian. Juve siap menyalip. Meski Torino merupakan rival sekota, dalam beberapa tahun terakhir Juve sering membajak pemain dari Il Toro.

7 dari 7 halaman

6

6. Nigel de Jong

De Jong kontraknya bersama Milan habis 30 Juni nanti. Karena masih mampu tampil bagus, De Jong diincar banyak klub. Dua diantaranya adalah Juventus dan MU.

Van Gaal sangat mengandalkan De Jong sewaktu melatih timnas Belanda. Oleh karena itu LvG berniat reunian di Old Trafford. Juve juga melirik De Jong karena Massimiliano Allegri sudah mengenal pria plontos ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus