Sukses

Berambut Gimbal, Striker Liverpool Nyanyi Bob Marley

Tanpa malu-malu, Sturridge mengikuti gaya Bob Marley dan menyanyikan lagu berjudul One Love.

Liputan6.com, Liverpool - Mengalami cedera panjang pada kompetisi musim ini, tampaknya membuat striker Liverpool, Daniel Sturridge kerap menghibur diri. Sturridge memilih menghabiskan waktu dengan teman-temannya untuk berjalan-jalan.

Kali ini, Sturridge menghibur diri dengan bergaya seperti penyanyi reggae terkenal asal Jamaika, Bob Marley. Di sebuah toko rambut palsu, Sturridge sengaja memakai wig dengan jenis rambut gimbal.

Sambil direkam dengan kamera ponsel milik rekannya, pemain berusia 25 tahun ini asyik bernyanyi. Tentu saja, lagu yang dinyanyikan Sturridge adalah milik Bob Marley berjudul 'One Love'.

Tanpa malu-malu, mantan pemain Chelsea ini menyanyikan lagu Bob Marley dengan percaya diri. Bahkan, Sturridge juga bergaya layaknya seorang penyanyi sungguhan tak peduli meski dia menjadi pusat perhatian di toko wig tersebut.

Aksi nyentrik Sturridge itu juga dia posting di akun media sosial Instagram miliknya. Tentu saja, adegan itu membuat tertawa para pengikut Sturridge di Instagram.

Seperti diketahui, Sturridge hanya tampil sebanyak tujuh pertandingan di ajang Premier League musim ini. Cedera Sturridge perlahan mulai membaik demi bisa maksimal bersama The Reds musim ini. 

Simak video saat Daniel Sturiddge  bernyanyi ala Bob Marley: 

">

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini