Sukses

Kebanjiran, Manchester City Gagal Bertanding

Manchester City gagal bertanding akibat lapangan banjir.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyesalkan gagalnya laga pra musim antara Manchester City melawan Houston Dynamo. Laga yang seharusnya digelar pada Jumat (29/5/2015) di BBVA Compass Stadium, Houston, harus batal digelar akibat banjir yang melanda.

"Dengan menyesal kami sangat kecewa untuk para fans kami dan untuk Houston Dynamo, karena laga batal digelar," jelas Pellegrini seperti dilansir Sportsmole (29/5/2015).

Manchester City sedang menjalani serangkaian tur di Amerika Serikat untuk melakoni laga pramusim. Sebelumnya, The Citizens sukses menekuk Toronto FC 1-0 pada Kamis (28/5/2015). 

Gelandang Manchester City, James Milner (tengah) melakukan selebrasi bersama pemain lainnya usai mencetak gol ke gawang QPR di Laga Liga Premier Inggris di Etihad Stadium, Minggu (10/5/2015). Manchester City menang 6-0 atas QPR. (Reuters/Jason Cairnduff)

"Kami sudah berjalan jauh dari Toronto ke Houston untuk melakoni pertandingan besar. Dan fans kami juga sudah berjalan cukup jauh untuk menyaksikan laga itu," tegas pria asal Chile tersebut," tutur mantan pelatih Real Madrid ini.    

"Kami berterima kasih pada seluruh pihak yang terkait dengan Houston Dynamo karena sudah menyiapkan laga dengan baik dan sangat menyesalkan laga itu tidak dapat digelar," ujar dia.

Musim 2014/2015 The Citizens menempati peringkat dua klasemen Liga Inggris. Untuk mempersiapkan musim berikutnya, The Citizens juga akan mengikuti ajang International Champions Cup pada Juli mendatang.

Baca Juga:

5 Pemain yang Masuk Radar Barcelona di 2016

Tarung Muay Thai antar Camp Merambah Mall

Kalla: Tiru FIFA, Tangkap Orangnya Bukan Bekukan PSSI

Dominasi Spanyol Berlanjut, 5 Tim La Liga Tampil di LC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini