Sukses

Bintang MU Ini Tak Menyesal Setan Merah Finis 4 Besar

Rooney senang MU kembali ke Liga Champions

Liputan6.com, Manchester - Wayne Rooney tak menyesal Manchester United harus finis di urutan keempat klasemen akhir Liga Primer Inggris musim lalu. Menurut Rooney, jalannya musim kemarin sudah terbilang bagus.

Pemain 29 tahun ini menambahkan, empat besar memang keharusan. MU harus kembali ke Liga Champions dan mereka sukses melakukannya.

"Mudah-mudahan itu bisa digunakan sebagai batu loncatan bagi kita untuk menjadi lebih baik dan berjuang meraih trofi pada tahun depan,” katanya.

Disinggung tentang performanya di musim pertamanya sebagai kapten, Rooney mengatakan cukup bagus. Di musim kemarin, Rooney mengemas 14 gol dan enam assists di semua kompetisi.

"Saya bermain di beberapa posisi berbeda dan mencetak sedikit gol, saya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ujarnya kepada laman resmi klub.

“Secara keseluruhan, saya bahagia dengan musim pertama saya sebagai kapten, saya senang bahwa kami kembali ke Liga Champions dan saya tak sabar untuk membantu tim meraih kesuksesan di musim depan.”

MU menjalani periode transisi setelah mereka menunjuk Louis van Gaal sebagai manajer. Di bawah pria Belanda tersebut, United mendapati naik-turun sebelum kemudian menggaransi tiket ke Liga Champions musim depan lewat jalur kualifikasi.

 

Baca Juga:

Pangeran Ali Mundur, Blatter Terpilih Lagi Jadi Presiden FIFA

"Van Gaal Bisa Ciptakan Tim Pemenang"

Janji Inzaghi Jika Diberi Kesempatan Latih Lagi Milan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini