Sukses

Janji Inzaghi Jika Diberi Kesempatan Latih Lagi Milan

Filippo Inzaghi mengatakan Milan bisa bangkit lagi musim depan

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Filippo Inzaghi meminta manajemen agar memberi kesempatan untuk membenahi skuatnya musim depan nanti. Inzaghi bersikeras skuatnya bisa kembali kompetitif jika ada beberapa pemain penting.

"Saya memiliki kontak dengan [CEO Adriano Galliani], kita semua menyadari bahwa Milan ini harus meningkatkan lagi kualitasnya," kata Inzaghi, seperti dilansir Football Italia, Jumat (29/5/2015).

"Jika saya diberi kesempatan, maka saya akan terus. Ini akan memakan banyak pekerjaan, tetapi tidak terlalu banyak. Skuat sudah menunjukkannya saat melawan Lazio, Roma dan Torino bahwa kita tim. Kita harus mulai lagi dari sini. "

Prestasi Rossoneri musim ini cukup mengecewakan. Saat ini mereka menempati posisi 10 klasemen sementara. Kondisi ini memicu spekulasi bahwa sang pelatih hampir pasti akan dipecat pada akhir musim.

"Anda dapat melihat Milan bergerak maju, klub sekarang tahu apa yang dibutuhkan," Inzaghi menegaskan saat disinggung soal rumor masa depannya.

Sebelumnya, diberitakan Presiden Silvio Berlusconi ingin membawa mantan pelatih Milan, Carlo Ancelotti kembali ke San Siro. Inzaghi pun santai menanggapi pernyataan sang Presiden.

"Saya memiliki kontrak satu tahun lagi dan sampai saya diberitahu sebaliknya (kontrak diputus), saya akan meneruskan pekerjaan ini," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

 

Baca Juga:

5 Pemain yang Masuk Radar Barcelona di 2016

Tarung Muay Thai antar Camp Merambah Mall

Kalla: Tiru FIFA, Tangkap Orangnya Bukan Bekukan PSSI

Dominasi Spanyol Berlanjut, 5 Tim La Liga Tampil di LC

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.