Sukses

Siapa Pemain Terbaik Liga Inggris U-21?

Watmore mengalahkan bintang muda Chelsea Dominic Solanke.

Liputan6.com, London- Selain Liga Premier Inggris, FA juga menggelar edisi U-21. Manchester United yang berhasil menjadi juara setelah menyisihkan Liverpool dan Manchester City. Walau berjaya, penggawa MU gagal keluar sebagai pemain terbaik Liga Inggris U-21.

Gelar Pemain Terbaik Liga Inggris U-21 musim 2014-2015 di luar dugaan disabet pemain muda Sunderland Duncan Watmore. Pemilihan berdasarkan voting para manajer tim U-21.

Pemain 21 tahun itu mengalahkan andalan Chelsea Dominic Solanke, bintang Arsenal Dan Crowley, pemain Southampton Ryan Seager, Harry Wilson (Liverpool) dan Ange-Freddy Plumain (Fulham).

Watmore tampil ciamik bersama Sunderland U-21 di musim ini meski sempat absen tiga bulan akibat cedera. Dia menjaringkan 11 gol dari 19 penampilan.

"Ini sebuah bonus menyenangkan atas kerja keras Anda. Ini pencapaian yang membanggakan," ucap Watmore seperti diberitakan Sky Sports.

Watmore juga baru saja melakukan debut untuk tim U-20 Inggris. Dia berhasil mencetak gol di laga debut saat bermain imbang 3-3 dengan Maroko di turnamen Toulon.

Baca Juga

6 Pemain Incaran MU yang Terancam Diserobot Juventus

Ini Penyebab Blatter Kembali Terpilih Sebagai Presiden FIFA

MU Dapatkan Remaja Calon Pengganti Ferdinand, Siapa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini