Sukses

Datang ke Bangkok, Pemain Chelsea Dilarang Wisata Seks

Pemain Chelsea hanya diizinkan berbelanja.

Liputan6.com, Bangkok- Setelah Liga Premier Inggris berakhir, Chelsea tidak langsung meliburkan skuatnya. Para penggawa The Blues terbang ke Asia Tenggara guna menghadapi Thailand All-Stars di Bangkok.

Desakan dari sponsor membuat The Blues rela terbang jauh setelah musim 2014-2015 berakhir. Chelsea akan menghibur publik Thailand pada hari Sabtu (30/5/2015).

Karena baru saja menjadi juara Liga Inggris dan setelah dari Thailand tidak ada kompetisi resmi yang menunggu dalam waktu dekat, manajer Chelsea Jose Mourinho khawatir John Terry dan kawan-kawan lepas kendali selama di Bangkok.

Oleh karena itu, sebelum mendarat di Thailand, Mourinho telah memperingatkan para pemainnya untuk tidak keluyuran di malam hari untuk mencicipi gemerlap kehidupan dunia malam di Bangkok. Demikian diberitakan The Sun.

Para pemain Chelsea diberi kelonggaran untuk bisa pergi berbelanja atau sekadar mencicipi makanan tradisional di Bangkok namun mereka diwanti-wanti untuk tidak menyewa pekerja seks komersil (PSK).
Chelsea di Thailand (AFP)
Bila tidak mau belanja, pemain Chelsea diminta tetap tinggal di hotel. Mourinho tidak mau citra Chelsea menjadi buruk bila para pemainnya kedapatan mencoba PSK di Bangkok.

Pelacuran di Thailand bukan sesuatu yang terlarang. Tak sulit menemukan tempat hiburan malam di Bangkok. Salah satu wilayah di ibukota Thailand itu bahkan dikenal sebagai kawasan prostitusi termasyhur di Asia yakni Patpong.

Beragam hiburan tersedia di Patpong. Dari atraksi seks yang aneh-aneh hingga jasa pelacuran baik yang ditawarkan wanita maupun ladyboy.

Baca Juga

6 Pemain Incaran MU yang Terancam Diserobot Juventus

Ini Penyebab Blatter Kembali Terpilih Sebagai Presiden FIFA

MU Dapatkan Remaja Calon Pengganti Ferdinand, Siapa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho