Sukses

MU Batal Beli Bintang Soton

Kini Liverpool berada di baris terdepan untuk memiliki pemain nasional Inggris ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United mundur dari persaingan untuk mendapatkan bek kanan Southampton Nathaniel Clyne. Kini Liverpool yang berpeluang besar mendapatkan Clyne.

Pemain 24 tahun ini sebelumnya santer dikabarkan akan bergabung ke Old Trafford. MU sudah sejak lama mengincar Clyne. Bahkan sempat mencuat kabar negosiasi MU dengan Soton sudah memasuki tahap lebih lanjut.

Manajer MU Louis van Gaal melirik Clyne karena sektor bek kanan cukup lemah. Van Gaal tak percaya pada Rafael da Silva. Pemain asal Brasil ini penampilannya angin-anginan. Clyne dinilai sosok yang tepat mengisi posisi bek kanan.

Apalagi Clyne dapat direkrut dengan harga relatif murah sekitar 10 juta pound saja. Sebab kontrak Clyne bersama Soton tinggal tersisa semusim lagi.

Namun di penghujung Mei, Press Association Sport mengklaim MU kini sudah tidak lagi tertarik pada Clyne. Setan Merah konon sudah memiliki target lain.

Setelah tidak jadi merekrut Clyne, ada beberapa bek kanan yang lain yang kabarnya masuk radar MU antara lain Matteo Darmian (Torino), Dani Alves (Barcelona) dan bintang Everton Seamus Coleman.

Batalnya MU membeli Clyne membuat Liverpool berpeluang besar mendapatkan pemain berkebangsaan Inggris itu. The Reds menyiapkan Clyne sebagai pengganti Glen Johnson yang kontraknya habis akhir musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool
    Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool

    nathaniel clyne

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini