Sukses

Erick Thohir Bantah Ogah Investasi Besar di Inter

Erick Thohir menjawab rumor dirinya tak peduli dengan transfer Inter Milan musim depan.

Liputan6.com, Jakarta: Erick Thohir membantah disebut pelit untuk kebutuhan transfer Inter Milan musim depan. Presiden Inter Milan ini menjamin "I nerrazurri" akan mendapatkan suntikan dana untuk memperkuat tim musim depan.

Hal itu diungkapkan Thohir setelah sebelumnya berkembang rumor mengenai ketidaksiapan dirinya mengalokasikan dana secara khusus untuk perkembangan tim.

"Dalam beberapa hari ada informasi yang salah beredar mengenai cara grup saya menjalankan bisnis, dan mengenai keinginan saya mendukung Inter di masa mendatang," buka Thohir dalam pernyataannya, Sabtu (30/5) seperti dilansir Inter.it.

"Jika memang ada orang yang mengira berita ini bisa mengganggu konsentrasi kami untuk meraih hasil penting bersama Inter, mereka salah.Berinvestasi sudah menjadi tugas saya dan yang terpenting keinginan saya sebagai pemegang saham, berinvestasi untuk Inter."

"Itulah yang kami lakukan sejak hari pertama dan akan terus kami lakukan untuk beberapa tahun ke depan, memastikan modal dan manajemen."

Inter memang belum meraih hasil yang menggembirakan di tangan Thohir. Inter hanya mampu berada di posisi 8 klasemen sementara dan akan melakoni laga terakhir melawan Empoli di San Siro pada Minggu (31/5/2015).

"Kami akan terus bekerja memperkuat soliditas klub dan memastikan Roberto Mancini bisa memiliki tim dengan kualitas terbaik dan paling kompetitif di lapangan, dan memberikan performa yang bagus buat Anda, fans Inter di seluruh dunia," tandasnya.

Baca Juga:

Final Piala Raja Athletic Bilbao vs Barcelona Dibayangi Sanksi

Pidato di Kongres, Blatter Dipermalukan Pengunjuk Rasa

6 Pemain Incaran MU yang Terancam Diserobot Juventus

Korupsi FIFA, Uruguay Tuntut Sanksi FIFA Dicabut

Huistra: Ini Pilihan Terbaik untuk Timnas Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini