Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa 30 Mei 2015

Benteke bakal jadi andalan utama Villa untk membuat kejutan.

Liputan6.com, Jakarta- Partai puncak Piala FA akan mempertemukan Arsenal dan Aston Villa, Sabtu (30/5/2015) di Wembley. Tim dengan formasi sejenis (4-3-3) akan saling bentrok di laga ini.

The Gunners yang memegang status sebagai juara bertahan pada kompetisi ini tentu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan. Beberapa nama terbaik akan dipersiapkan menyambut laga ini.

Di lini depan nama Theo Walcott yang baru saja pulih dari cedera kemungkinan akan memulai laga. Untuk menunjang daya gedor, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dapat bermain bersama Walcott.

Di lini tengah, Santi Cazorla, Aaron Ramsey, dan Francis Coquelin dapat menebar ancaman dari lini kedua. Posisi bek kanan tampaknya akan ditempati Mathieu Debuchy yang sudah absen panjang pada awal musim lalu.

Dari kubu The Villans, Christian Benteke, kemungkinan besar menjadi ujung tombak. Ia akan ditemani Jack Grealish dan Charles Nzogbia.

Namun The Villans masih memiliki penyerang sekelas Gabriel Agbonlahor. Pria asal Inggris itu dapat memberi tekanan di sisa waktu paruh kedua.

Irama permainan Aston Vila akan diatur oleh eks gelandang Manchester United, Tom Cleverley. Ia akan bahu membahu bersama Ashley Westwood dan Fabian Delph.Arsenal vs Aston Villa (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.