Sukses

Benitez Datang, Ronaldo Cabut dari Madrid

Ronaldo tidak yakin Benitez bisa sesukses Ancelotti.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid terancam ditinggal mega bintangnya Cristiano Ronaldo pada bursa transfer musim panas ini. Pria Portugal itu tidak senang dengan sejumlah keputusan manajemen klub akhir-akhir ini.

Media Spanyol Sport, pada akhir Mei mengklaim Ronaldo mungkin saja pergi dari Santiago Bernabeu tahun ini. Sport selama ini dikenal sebagai media yang pro Barcelona. Namun alasan yang dipaparkan Sport sangat masuk akal.

Ronaldo dikabarkan kecewa berat dengan keputusan preisden Madrid Florentino Perez memecat pelatih Carlo Ancelotti. Eks penggawa Sporting Lisbon ini sangat nyaman dilatih oleh Ancelotti.

Mantan kekasih Irina Shayk itu terang-terangan menentang langkah Perez memecat Ancelotti. Sebelum Ancelotti didepak, Ronaldo memberikan dukungan melalui Twitter. Dia berharap pria asal Italia itu tidak dipecat.

Selain pemecatan Ancelotti, mantan pemain Manchester United ini juga tidak yakin dengan kandidat terkuat pelatih baru Madrid yakni Rafael Benitez. Ronaldo ragu Benitez bisa lebih baik dari Ancelotti yang sukses membawa Madrid meraih La Decima.

Faktor lain yang membuat Ronaldo kecewa adalah sikap Perez yang terus memberikan dukungan kepada Gareth Bale.

Ronaldo diklaim Sport sudah meminta agennya Jorge Mendes mulai sekarang untuk mulai aktif mencari klub yang tertarik merekrutnya.

Ada beberapa klub yang tertarik merekrut Ronaldo antara lain MU, Chelsea, Manchester City dan Paris Saint Germain. Keempat klub tersebut tak keberatan mengeluarkan dana besar untuk menebus Ronaldo yang masih terikat kontrak hingga 2018.

Baca Juga

6 Pemain Incaran MU yang Terancam Diserobot Juventus

Ini Penyebab Blatter Kembali Terpilih Sebagai Presiden FIFA

MU Dapatkan Remaja Calon Pengganti Ferdinand, Siapa Ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini