Sukses

Mengenal Pacar Seksi Sepp Blatter

Parahnya, kekasih Sepp Blatter yang bernama Linda Barras ini berstatus masih istri orang.

Liputan6.com, Zurich - Usia Presiden FIFA terpilih, Joseph Sepp Blatter, boleh saja telah menginjak 79 tahun. Namun, untuk urusan wanita, Blatter ternyata terbilang pria yang masih pandai dalam mencari pasangan.

Dalam Kongres FIFA 29 Mei 2015, Blatter terlihat didampingi oleh seorang wanita cantik degan memakai gaun berwarna merah. Blatter tampak seakan-akan tak pernah mau jauh dari wanita yang diketahui bernama Linda Barras itu.

Bersama Linda, Blatter terlihat santai mengikuti proses pemilihan Presiden FIFA untuk periode 2015-2019. Kehadiran Linda juga menjadi pemandangan tersendiri di Kongres FIFA yang sempat diganggu ancaman bom dan penangkapan sejumlah pejabatnya karena kasus korupsi.

Bersambung ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Gaun merah tipis yang dipakai membuat Linda tampil glamor dalam acara yang digelar di Zurich, Swiss tersebut. Linda sendiri teah berusia 51 tahun atau lebih muda 28 tahun dari Blatter.

Publik baru sadar ada hubungan yang spesial antara Blatter dengan Linda ketika malam penghargaan FIFA Ballon d’Or Desember 2013. Lucunya, meski keduanya kala itu sudah berkencan, Linda ternyata masih berstatus sebagai istri orang.

Bahkan sampai saat ini, Linda masih menjadi istri dari Christian Barras, seorang jutawan sekaligus pengusaha real estate di Swiss. Bersama Christian, Linda diketahui memiliki dua orang anak.

Sepp Blatter bersama Linda Barras

Sementara itu, Blatter sendiri dikenal sebagai pria kerap dekat dengan banyak wanita yang lebih muda. Bahkan, pada usianya sekarang, pria yang memiliki posisi paling kuat di persepakbolaan dunia ini telah menikah tiga kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini