Sukses

Susunan Pemain Arsenal vs Aston Villa

Walcott akan ditopang 3 gelandang serang Arsenal, Alexis, Oezil, dan Ramsey.

Liputan6.com, London - Arsenal mengandalkan Theo Walcott sebagai penyerang dalam laga final FA Cup kontra Aston Villa di Stadion Wembley, London, Sabtu (30/5/2015). Walcott bakal ditopang tiga gelandang serang yang diisi oleh Aaron Ramsey, Mesut Oezil, dan Alexis Sanchez.

Manajer The Gunners, Arsene Wenger mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Wojciech Szczesny. Hector Bellerin, Laurent Koscielny, Per Mertesacker, dan Nacho Monreal diplot mengisi empat pemain belakang Arsenal.

Sementara Santi Cazorla dan Francis Coquelin dipasang menjadi gelandang tengah Arsenal sejak menit pertama. Mereka bakal beradu kuat dengan deretan gelandang Aston Villa yang digalang Tom Cleverley, Fabian Delph, dan Ashley Wesswood.

Christian Benteke, Jack Grealish, dan Charles N’Zogbia diandalkan The Villans untuk menggempur pertahanan Arsenal. Shay Given mengawal gawang Villa, dan akan dibantu empat pemain belakang, Alan Hutton, Ron Vlaar, Jores Okore, dan Kieran Richardson.

Bila Arsenal mampu menang atas Aston Villa, maka Per Mertesacker dan kawan-kawan sukses mempertahankan gelar FA Cup yang mereka rebut tahun lalu. Namun, tentu saja Aston Villa tak akan membiarkan hal itu terjadi begitu saja.

Susunan pemain:

Arsenal: Szczesny; Bellerin, Koscielny, Mertesacker, Monreal; Cazorla; Coquelin; Ramsey, Oezil, Sanchez; Walcott.

Aston Villa: Given; Hutton, Vlaar, Okore, Richardson; Westwood, Delph, Cleverley; Grealish, N'Zogbia, Benteke.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini