Sukses

Video Gol Spektakuler Messi ke Gawang Bilbao

Messi menggiring bola hampir dari tengah lapangan.

Liputan6.com, Barcelona-
Barcelona keluar sebagai juara Copa del Rey 2014-2015. Blaugrana mengantam Athletic Bilbao 3-1 pada partai final yang digelar di Nou Camp, Minggu (31/5/2015) dini hari WIB.

Sukses ini membuat Barcelona meraih double winners di musim ini. Barca sebelumnya sudah mengamankan gelar juara La Liga. Pasukan Luis Enrique berpeluang meraih treble karena pekan depan akan bertemu Juventus di final Liga Champions.

Turun dengan kekuatan terbaik, Barca tak perlu menunggu terlalu lama untuk membuka keunggulan. Di menti 20 Lionel messi membawa Barca memimpin lewat gol indahnya.

Messi melakukan aksi individu dari tengah lapangan. Dia memperdaya empat pemain Bilbao sebelum menaklukkan kiper Iago dengan tendangan mendatar ke tiang dekat.

Neymar menggandakan skor pada menit 36. Luis Suarez lepas dari jebakan off-side. Suarez tak egois dan mengumpankan bola kepada Neymar. Dengan mudah, Neymar menceploskan bola ke gawang kosong.

Barca makin di atas angin setelah Messi mencetak gol keduanya pada menit 74. Ayah satu anak ini menyontek umpan tarikd ari bek kanan Dani Alves.

Bilbao baru bisa memperkecil ketertinggalan lima menit kemudian lewat Inaki Williams. Namun pada sisa waktu mereka gagal mencetak dua gol lagi guna memaksakan perpanjangan waktu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.