Sukses

"Messi Cetak Gol dari Galaksi Lain!"

Lionel Messi mencetak gol spektakuler ketika Barcelona menjuarai Copa del Rey

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi sekali lagi menunjukkan keterampilannya mengolah bola. Dia mencetak gol spektakuler ketika Barcelona menjuarai Copa del Rey setelah menang 3-1 atas Atheletic Bilbao di Camp Nou, dini hari tadi.

La Pulga --julukan Messi-- mencetak gol pertama Barcelona pada menit ke-20. Golnya sangat spektakuler karena dia melakukan aksi individu dari tengah lapangan.

Striker asal Argentina itu menggiring bola dari sisi kiri pertahanan Bilbao dan melepaskan diri dari hadangan 4 pemain lawan sebelum melepaskan tendangan yang tidak bisa dihentikan kiper Iago Buisan.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique memberikan pujian setinggi langit untuk gol tersebut. Namun, dirinya sudah tidak kaget jika Messi membuat aksi yang mengundang decak kagum.

"Golnya seperti tercipta dari galaksi lain. Tapi, kami sudah terbiasa dengan Messi. Kami beruntung bisa menikmati kehebatannya setiap latihan," ucap Enrique, dikutip dari Goal.

Enrique melanjutnya, dirinya ingin melihat tayangan ulang gol Messi. "Saya tidak sabar melihat golnya di televisi. Sangat sulit melihat gol yang dia cetak secara langsung," jelas pria asal Spanyol tersebut.

Lihat gol Messi di bawah ini:

">

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Iniesta

Kondisi Iniesta

Mantan pelatih AS Roma tersebut juga menjelaskan tentang kondisi terakhir Andreas Iniesta yang diganti Xavi Hernandez pada pertengahan babak kedua di final Copa del Rey.

"Iniesta baik-baik saja. Dia merasa tidak nyaman saat bertanding. Akan ada tes dan kami akan melihat apakah dia bisa bermain pekan depan," Enrique mengakhiri.

Pekan depan, Barcelona akan menghadapi juara Serie A, Juventus di Berlin, Jerman pada partai final Liga Champions musim 2014-15.

Baca juga:

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Alves Sudah Muak Makan 'Angin Surga' Barcelona

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini