Sukses

Iniesta Tumbal Kemenangan Barcelona di Copa Del Rey

Iniesta tampaknya mengalami cedera betis kanan.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona memang berhasil menjuarai Copa Del Rey setelah mengalahkan Athletic Bilbao di Camp Nou Stadium dengan skor 3-1, dini hari tadi. Namun, ada petaka dibalik kemenangan tersebut.

Seperti diberitakan Inside Spanish Football, gelandang Barcelona, Andres Iniesta tampaknya mengalami cedera betis di kaki kanannya. Pada menit ke-55, dia mendapat perawatan medis dari tim dokter.

Bahkan, betis kanan gelandang Timnas Spanyol itu harus dibungkus dengan es batu untuk mengurangi rasa sakit. Dia pun digantikan oleh Xavi Hernandez. Iniesta pun terlihat merenungi cederanya sepanjang pertandingan final Copa Del Rey.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/889397/original/081704400_1433045173-2015-05-30T204206Z_76020126_MT1ACI13776350_RTRMADP_3_SOC.JPG

Pria berusia 31 tahun tersebut kini dalam pemeriksaan tim dokter untuk menentukan seberapa parah cedera yang dialaminya. Sementara itu, pelatih Barcelona, Luis Enrique belum bisa bicara banyak tentang kondisi Iniesta.

"Iniesta baik-baik saja. Dia merasa tidak nyaman saat bertanding. Akan ada tes dan kami akan melihat apakah dia bisa bermain pekan depan," ujar Enrique singkat.

Pekan depan, tenaga Iniesta sangat dibutuhkan Lionel Messi dan kawan-kawan ketika menghadapi juara Serie A, Juventus di Berlin, Jerman pada putaran final Liga Champions.

Baca juga:

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Alves Sudah Muak Makan 'Angin Surga' Barcelona

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Copa del Rey dalam bahasa Spanyol adalah sebuah kompetisi sepak bola tahunan yang diperuntukkan untuk klub-klub sepak bola Spanyol.

    Copa Del Rey

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

Video Terkini