Sukses

Video Drama Empat Gol di Laga Terakhir Juventus

Juventus sempat dua kali unggul di laga ini.

Liputan6.com, Verona- Juara Serie A Juventus gagal menutup musim 2014-2015 dengan kemenangan. Pada laga pamungkas, I Bianconeri dipaksa bermain imbang 2-2 oleh tuan rumah Hellas Verona, Sabtu (30/5/2015) malam WIB.

Juventus yag sudah dipastikan menjadi juara sejak awal Mei kali ini menurunkan beberapa pemain intinya sebagai ajang pemanasan sebelum bertemu Barcelona di final Liga Champions pekan depan.

Meski beberapa pemain pilar main sejak awal, Juve kesulitan menjebol gawang Verona. Kebuntuan Juve baru pecah tiga menit sebelum jeda melalui gol indah Roberto Pereyra.

Gelandang asal Argentina itu melepaskan tendangan melengkung dari luar kotak penalti. Kiper Verona Rafael hanya terbengong melihat tembakan Pereyra.

Namun keunggulan ini tidak bisa dipertahankan dengan baik. Luca Toni menyamakan skor di menit 48 lewat tendangan akurat dari sudut sempit.

Juve balik memimpin di menit 57. Umpan tarik pemain pengganti Simone Padoin memudahkan Fernando Llorente menjebol gawang Rafael.

Di menit 88 Juve berpeluang memperbesar keunggulan ketika wasit memberikan hadiah penalti. Sayangnya eksekusi Carlos Tevez bisa ditepis Rafael.

Petaka menimpa Juve di masa injury time. Simone Pepe diusir wasit. Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Verona untuk menyamakan skor berkat sundulan Juan Gomez Taleb.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.