Sukses

Ambisi Besar Totti Musim Depan

Francesco Totti mengakui klubnya akan bekerja keras untuk membawa sejumlah pemain hebat

Liputan6.com, Roma - Kapten AS Roma Francesco Totti mengakui klubnya akan bekerja keras untuk membawa sejumlah pemain hebat agar bisa bersaing dengan Juventus di perebutan Scudetto musim depan.

Totti paham kalau Giallorossi harus melakukan perubahan selama musim panas jika ingin tampil lebih baik, di Liga Serie A Italia dan Liga Champions 2015/2016. "Saya harap bursa transfer ini akan bagus untuk kami, jadi kami bisa di level yang sama dengan Juventus," kata legenda I Lupi tersebut kepada Corriere dello Sport, Minggu (31/5) pagi.

Untuk mewujudkan transfer pemain yang sesuai dengan harapan klub, Totti merasa semua pihak di Roma harus mempercayakan kinerja direktur olahraga Walter Sabatini. "Kami harus percaya pada kerja seorang Sabatini. Saat ini Juventus yang lebih kuat daripada kami. Dan sudah mereka tunjukkan di Liga Champions," ujar Totti lagi.

"Semua dari kami, para pemain, dan pelatih, semuanya, harus bekerja bersama-sama untuk memperpendek jarak kualitas ini (dengan Juve)," kata pemain 38 tahun itu. Roma finis di peringkat dua klasemen Serie A dengan koleksi 70 poin, sebelum melakoni partai terakhir mereka besok dini hari melawan Palermo.

"Juventus? Saya tidak bilang kalau mereka tidak pantas memenangi Scudetto, beberapa hal yang saya katakan jadi salah ketika kami sedang berkompetisi dengan mereka. Mereka layak pada musim ini karena kami tak sebaik yang seharusnya kami capai," pungkasnya.

Baca Juga:

Indonesia Kena Sanksi FIFA, Keanggotaan Dicabut

Hasil Lobi PSSI ke FIFA, Timnas U-23 Tetap Main di SEA Games 2015

Juara Copa del Rey, Barca Selangkah Lagi Sapu Bersih Tiga Gelar

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini