Sukses

Juventus Lolos ke Final, Pria Ini Nazar Jalan Kaki ke Berlin

Nicolo berjalan kaki mulai 28 Mei lalu.

Liputan6.com, Turin- Juventus sudah lama tak berlaga di final Liga Champions. mereka harus menunggu hingga 12 tahun untuk bisa tampil di partai puncak lagi. I Bianconeri akan bersua Barcelona di Berlin 6 Juni nanti.

Pasukan Massimiliano Allegri secara mengejutkan lolos ke final setelah mendepak juara bertahan Real Madrid di babak semifinal. Juve menang agregat 3-2 atas Los Blancos.

Saking lamanya Juve berlaga di final sejumlah fans I Bianconeri sampai-sampai melakukan nazar andai tim kesayangannya bisa tampil di Olympiastadion.

Akun Twitter dan Facebook Juventus kebanjiran pesan dari fans saat menanyakan apa nazar yang akan dilakukan bila Andrea Pirlo cs lolos ke final. Janji fans Juventus ini bermacam-macam mulai dari dari potong rambut dan membuat tato eksotis hingga menikah.

Yang paling menarik adalah nazar seorang pecinta Juve bernama Nicolo De Marchi. Pria 22 tahun itu bersumpah akan jalan kaki dati Turin ke Berlin bila Juve lolos ke final.
Fans Juventus Jalan Kaki (Juventus.com)
Nicolo benar-benar memenuhi janjinya demi mendapat sebuah kursi di Olympiastadion saat final berlangsung. Tepat pada Kamis 28 Mei 2015 siang, dia mulai berjalan kaki dari depan Juventus Stadium. Bila tidak ada kendala berarti, De Marchi diperkirakan akan tiba di Berlin 4 Juni sehingga memiliki waktu dua hari untuk beristirahat dan jalan-jalan sebelum menonton perjuangan pasukan Allegri.

Aksi Nicolo diakomodir Juventus. La Vecchia Signora menggirim tim untuk mengikuti perjuangannya. Selain memberikan tiket final, Juve juga membantu Nicolo dengan menyediakan ponsel Samsung Galaxy S6, sebuah sepeda dan mobil Jeep keluaran terbaru.Fans Juventus Jalan Kaki (Juventus.com)

Bantuan mobil diberikan karena beratnya medan yang harus lalui dan kendala waktu. Tapi Nicolo hanya boleh menumpangi mobil maksimal 20 km. Untuk sampai di Berlin, dia harus melewati Aplen, Swiss, dan Liechtenstein.

Baca Juga:

Indonesia Kena Sanksi FIFA, Keanggotaan Dicabut

Hasil Lobi PSSI ke FIFA, Timnas U-23 Tetap Main di SEA Games 2015

Juara Copa del Rey, Barca Selangkah Lagi Sapu Bersih Tiga Gelar

 




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.