Sukses

MU Berniat Balas Bajak Pemain City

Kontrak pemain 29 tahun itu habis akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dikabarkan siap memanaskan persaingan untuk mendapakan gelandang James Milner dari rival sekota Manchester City. Setan Merah ingin balas dendam terhadap The Citizens yang pernah membajak pemain mereka beberapa tahun lalu.

Milner kontraknya bersama City akan habis akhir musim nanti. Eks pemain Aston Villa itu kemungkinan tidak akan memperpanjang kontrak. Milner ingin mencari suasana baru karena di City tak selalu jadi pilihan utama.

Pemain 29 tahun itu awalnya diperebutkan oleh Arsenal dan Liverpool. Namun kini MU, seperti diberitakan The People, juga berminat merekrut Milner.

Kabarnya petinggi MU Ed Woodward beberapa hari terakhir telah menghubungi perwakilan Milner untuk menanyakan kemungkinan mantan pemain Leeds United itu pindah ke Old Trafford musim panas ini.

Milner diminati banyak klub karena merupakan pemain serba bisa. Dia dapat dioperasikan di sayap atau pun gelandang tengah.

Manajer MU Louis van Gaal selama ini dikenal senang mengoleksi pemain yang bisa dimainkan diberbagai posisi. Saat ini MU memiliki Daley Blind yang piawai main sebagai bek kiri atau gelandang tengah.

Bila pindah ke Old Trafford, Milner dijanjikan akan lebih banyak dimainkan sebagai gelandang tengah, posisi yang lebih disukai pemain nasional Inggris ini.

Seandainya MU sukses merayu Milner maka Setan Merah berhasil membalas dendam kepada City yang pernah merebut Carlos Tevez tahun 2009 lalu.

Baca Juga:

Indonesia Kena Sanksi FIFA, Keanggotaan Dicabut

Hasil Lobi PSSI ke FIFA, Timnas U-23 Tetap Main di SEA Games 2015

Juara Copa del Rey, Barca Selangkah Lagi Sapu Bersih Tiga Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.