Sukses

Liverpool Naksir Kiper Real Madrid

Liverpool butuh kiper untuk menggantikan Mignolet.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berencana merekrut kiper Real Madrid Keylor Navas. Pemain Kosta Rika itu akan menggantikan Simon Mignolet yang penamilannya kurang memuaskan di musim 2014-2015.

Mignolet kemungkinan akan didepak oleh Liverpool musim panas ini. Pemain asal Belgia ini tampil tidak stabil dan beberapa kali melakukan blunder.

Liverpool hampir pasti akan mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas nanti. Menurut laporan The People, salah satu kiper yang dipertimbangkan untuk dibeli adalah Navas.

Pemain 28 tahun itu tidak akan terlalu sulit untuk dibajak dari Madrid. Pasalnya Madrid akan membeli kiper baru yaitu David de Gea dari Manchester United.

Navas mencuri perhatian dunia ketika tampil ciamik bersama Kosta Rika di Piala Dunia 2014. Navas merupakan salah satu pahlawan Kosta Rika yang sukses membuat kejutan di Brasil.

Setelah tampil perkasa di Piala Dunia 2014, Navas pindah ke Real Madrid. Tapi di Santiago Bernabeu, Navas tak mampu menjadi kiper utama. Dia hanya jadi cadangan dari Iker Casillas.

Baca Juga:

Indonesia Kena Sanksi FIFA, Keanggotaan Dicabut

Hasil Lobi PSSI ke FIFA, Timnas U-23 Tetap Main di SEA Games 2015

Juara Copa del Rey, Barca Selangkah Lagi Sapu Bersih Tiga Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini