Sukses

Bintang Muda MU Selangkah Lagi Lanjutkan Karier di Spanyol

Moyes sudah melakukan pertemuan langsung dengan pemain Belgia ini.

Liputan6.com, Manchester- Pemain muda berbakat Manchester United Adnan Januzaj musim depan kemungkinan akan mencoba peruntungan bermain di Spanyol. Januzaj sedang melakukan negosiasi dengan Real Sociedad.

Ketertarikan Sociedad terhadap Januzaj tak lepas dari sosok pelatih David Moyes. Ahli strategi asal Skotlandia itu sudah tidak asing dengan Januzaj karena pernah melatih di MU.

Moyes yang memberikan kesempatan kepada pemuda berpaspor Belgia itu untuk melakukan debut di tim utama MU pada tahun 2013.

Semenjak Moyes dipecat, karier Januzaj suram. Dia tak mampu menembus tim utama sejak MU ditangani Louis van Gaal. Januzaj kalah bersaing dengan Juan Mata, Ashley Young hingga Angel di Maria.

Moyes ingin menyelamatkan karier Januzaj. Setelah gagal mendapatkan jasa pemain 20 tahun itu Januari lalu, Moyes akan kembali mencoba di musim panas ini.

Seperti diberitakan Tribalfootball, Moyes turun tangan langsung mendekati Januzaj. Mantan arsitek Everton itu sudah menemui Januzaj di Hotel El Fuerte di Marbella.

Januzaj kabarnya juga tertarik bereuni dengan Moyes. Januzaj merasa kariernya bisa berkembang bila diasuh oleh Moyes lagi. Selain Sociedad, Januzaj sebelumnya dikabarkan diminati oleh Juventus, Inter Milan serta Everton.

Baca Juga:

Indonesia Kena Sanksi FIFA, Keanggotaan Dicabut

Hasil Lobi PSSI ke FIFA, Timnas U-23 Tetap Main di SEA Games 2015

Juara Copa del Rey, Barca Selangkah Lagi Sapu Bersih Tiga Gelar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol
    Real Sociedad de Futbol atau lebih dikenal dengan nama Real Sociedad adalah sebuah klub asal Spanyol

    Real Sociedad

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • David Moyes