Sukses

Barcelona Sempurna Jika Hajar Juventus di Berlin

Barcelona akan menghadapi Juventus di Berlin, Jerman di final Liga Champions, 7 Juni mendatang.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona baru saja meraih gelar Copa Del Rey setelah mengalahkan Athletic Bilbao dengan skor 3-1 di Camp Nou Stadium. Itu adalah trofi kedua Barcelona setelah gelar La Liga di musim 2014-15.

Sudah meraih dua piala belum membuat bek tengah Los Blaugrana, Gerard Pique berpuas diri. Menurutnya, Barcelona akan semakin sempurna jika merengkuh gelar Liga Champions.

Musim ini, Barcelona telah mencapai partai final. Mereka akan menghadapi Juventus di Berlin, Jerman, 7 Juni mendatang.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/889337/original/091683800_1433025297-Spain_Soccer_Copa_del_daro_2_.jpg

"Setelah gelar La Liga dan Copa Del Rey, memenangkan Liga Champions akan membuat Barcelona menggapai kesempurnaan. Ini sudah menjadi musim yang hebat, tapi gelar Liga Champions sangat brilian," ucap Pique, seperti diberitakan Goal.

Bek asal Spanyol tersebut mengungkap sedikit rahasia kemenangan timnya di final Copa Del Rey. Pique dan rekan-rekannya tidak menganggap Athletic Bilbao sebagai tim lemah.

"Kami menyiapkan final Copa Del Rey seolah-olah akan melawan Real Madrid dan Atletico. Mereka menekan kami dengan bola atas di awal laga. Tapi, kami membuat baik dalam penempatan posisi," dia menutup.

Baca juga:

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Alves Sudah Muak Makan 'Angin Surga' Barcelona

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

Indonesia Disanksi FIFA, RD: Inikah Revolusi Mental?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.