Sukses

"Torres dan Suarez Hebat Karena Gerrard"

Gerrard meninggalkan Liverpool akhir musim lalu. Ia memilih melanjutkan kariernya di MLS bersama LA Galaxy.

Liputan6.com, Liverpool - Bomber Liverpool Daniel Sturridge menilai Steven Gerrard adalah 'pelayan' yang hebat bagi para striker The Reds seperti Michael Owen, Fernando Torres dan Luis Suarez. Sturridge pun mengaku bangga pernah main bareng Gerrard.

Gerrard meninggalkan Liverpool akhir musim lalu. Ia memilih melanjutkan kariernya di MLS bersama LA Galaxy. Di mata Sturridge, Gerrard adalah pemain luar biasa.

"Aku pikir bagi striker adalah sebuah impian untuk main bersama Gerrard karena Anda akan selalu mendapatkan peluang. Anda akan selalu mencetak gol dan pemain yang telah di sini menuai manfaat dari bermain bersamanya," kata Sturridge di situs Liverpool.

"Jika Anda melihat Michael Owen, Fernando Torres dan Luis Suarez, semua karier mereka berkembang sejak bermain dengan Stevie. Ia membantu mereka. Sebagai striker yang Anda butuhkan pemain yang memberikan bola di daerah yang tepat."

"Gerrard pemain hebat, salah satu legenda. Saya pikir dia pemain terbaik yang pernah dimiliki Liverpool," puji Sturridge.

Foto Gerrard Saat berpisah di Anfield akhir musim ini

Baca juga:

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Alves Sudah Muak Makan 'Angin Surga' Barcelona

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

Indonesia Disanksi FIFA, RD: Inikah Revolusi Mental?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.
    Daniel Andre Sturridge adalah pesepakbola profesional Inggris yang bermain untuk Premier League Liverpool.

    Daniel Sturridge

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini