Sukses

Punya Ambisi Pribadi, Yaya Toure Bertahan di City

Yaya Toure sempat digoda klub asal Italia, Inter Milan.

Liputan6.com, Manchester - Yaya Toure telah memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama Manchester City. Dia memiliki ambisi pribadi setelah memutuskan bertahan di Etihad Stadium. Apa itu?

Mantan gelandang Barcelona itu sangat berambisi merebut gelar Liga Premier Inggris yang jatuh ke tangan Chelsea pada musim 2014-15. Yaya Toure ingin memberikan kepuasan untuk fans City.

"Saya pasti bertahan. Semua fans tidak perlu khawatir. Target saya untuk musim depan adalah mencoba melakukan semua hal yang bisa meningkatkan performa tim. Dengan pengalaman yang saya miliki, saya mampu melakukannya," imbuh pria berkebangsaan Pantai Gading tersebut, seperti diberitakan Mirror.

Selain gelar Liga Premier Inggris, dia juga ingin mempersembahkan sebuah trofi yang belum pernah dimenangkan oleh Manchester Biru, yakni Liga Champions.

"Itu adalah target besar saya untuk tim ini. Sebab, City sudah terlalu lama mengharapkannya. Apa yang saya ingin berikan untuk fans adalah gelar Liga Champions. Saya akan melakukan semua cara untuk meraihnya," dia menegaskan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Yaya Toure yang menyisakan kontrak dua tahun bersama City sebenarnya bisa saja meninggalkan Etihad Stadium. Dia adalah target utama tim asal Italia, Inter Milan.

Namun, keinginannya untuk memuaskan tim besutan Manuel Pellegrini membuat gelandang berusia 32 tahun tersebut malas bergabung dengan tim lain.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/776432/original/087478900_1417889628-city.JPG

"Sepak bola selalu seperti itu. Anda mendapat kontrak, tapi setelahnya Anda bisa melakukan sesuatu. Target saya adalah membantu klub sampai akhir. Hal-hal lainnya, seperti uang tidak bisa membeli saya," dia mengakhiri.

Baca juga:

4 Wanita Seksi Selingkuhan Cristiano Ronaldo

Indonesia Disanksi FIFA, RD: Inikah Revolusi Mental?

David Luiz Bujuk Bintang MU Gabung PSG

Kemenpora: Ada Kejanggalan pada Surat Sanksi FIFA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini