Sukses

MU Ganggu Rencana Transfer Arsenal

MU kembali menginginkan eks pemain Bayer Leverkusen tersebut.

Liputan6.com, Manchester- Persaingan untuk mendapatkan gelandang Juventus Arturo Vidal semakin panas. Arsenal bakal mendapat persaingan sengit dari Manchester United untuk mendapatkan Vidal.

Gazzetta dello Sport melaporkan manajer MU Louis van Gaal kembali naksir terhadap Vidal setelah musim panas lalu gagal merekrut pemain asal Cile tersebut.

Tahun lalu MU sempat mencoba merekrut Vidal. Namun ketika itu Juventus memasang harga yang terlalu mahal sehingga mereka mundur. MU kala itu akhirnya merekrut Ander Herrera.

Dengan akan kembali ke Liga Champions musim depan. MU berencana kembali merekrut Vidal. Pengalaman Vidal sangat dibutuhkan untuk berjuang di kompetisi Eropa.

Vidal musim ini jadi sosok penting keberhasilan Juventus menembus final Liga Champions.

Sebelumnya Vidal santer dikabarkan akan bergabung bersama Arsenal. The Gunners siap mengeluarkan dana di atas 30 juta pound untuk memiliki eks pemain Bayer Leverkusen tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen
    Arturo Vidal adalah pemain sepak bola Profesional asal Chili yang bermain di Bayern Munchen

    Arturo Vidal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

Video Terkini