Sukses

Cari Pengganti Falcao, MU Lirik Bekas Kondektur Bus

Pemain Kolombia itu disiapkan jadi pendamping Rooney musim depan.

Liputan6.com, Manchester- Selain lini belakang, Manchester United berniat memperbaiki lini depan setelah Radamel Falcao didepak. Manajer Louis van Gaal sudah punya calon pengganti Falcao yakni juniornya di timnas Kolombia Carlos Bacca.

The Metro melaporkan Van Gaal sangat ingin membawa Bacca dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini. Van Gaal terkesan dengan ketajaman Bacca bersama Sevilla.

Sejak dibeli Sevilla dari Club Brugge tahun 2013, Bacca berhasil menjaringkan 49 gol. Musim ini pemain 28 tahun itu menghasilkan 20 gol dan membantu Sevilla juara Liga Europa.

Bacca mencetak dua gol saat Sevilla menang 3-2 atas Dnipro Dnipropetrovsk di final Liga Europa pekan lalu.

Catatan gol Bacca yang mengesankan membuat pemain yang sebelumnya pernah menekuni profesi sebagai kondektur bus ini dinilai cocok jadi pendamping Wayne Rooney di lini depan MU.

Setan Merah akan merekrut striker baru di bursa transfer musim panas karena kecewa dengan kinerja Falcao dan Robin van Persie. Falcao tidak jadi dipermanenkan MU dan baru saja dipulangkan ke AS Monaco. Sedangkan Van Persie kemungkinan akan dijual.

Bacca menjadi kandidat paling realistis untuk menggantikan Falcao. Sebab buruan MU lainnya seperti Harry Kane dan Edinson Cavani harganya sangat mahal. Van Gaal harus pintar-pintar mengatur keuangan klub karena MU masih harus membeli pemain belakang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini