Sukses

Xavi Bersumpah Tidak Pindah ke PSG

Xavi diisukan akan dipinjamkan Al-Sadd ke PSG.

Liputan6.com, Barcelona- Gelandang Barcelona Xavi Hernandez membantah rumor akan bergabung bersama Paris Saint Germain dengan status pinjaman. Xavi bersumpah tidak akan memperkuat PSG.

Pemain 35 tahun ini akan segera mengakhiri masa baktinya bersama Barcelona yang sudah dibela selama 24 tahun. Xavi sudah memastikan diri pindah dari Nou Camp akhir musim ini dan akan mencoba peruntungan di Qatar bersama Al-Sadd selama dua tahun.

Xavi bakal melakoni laga terakhir bersama Blaugrana di final Liga Champions akhir pekan nanti melawan Juventus di Berlin, Jerman.

Pekan lalu muncur rumor Xavi mungkin saja akan dipinjamkan Al Sadd ke PSG selama beberapa wkatu. Pasalnya pemilik Al-Sadd merupakan saudara dari bos PSG Nasser Al Khelaifi.

Kabar ini langsung dibantah oleh Xavi. Pria Spanyol ini menjamin kepada fans Barca tidak akan bergabung dengan PSG.

"Saya tidak akan bermain untuk PSG," ucap Xavi singkat kepada Al Watan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana
    Xavi Hernandez merupakan eks pemain sekaligus legenda FC Barcelona yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Blaugrana

    Xavi Hernandez

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona