Sukses

Barcelona Terancam Ditinggal Titisan Messi

Barcelona B turun kasta ke divisi tiga pada musim depan.

Liputan6.com, Barcelona- Bocah ajaib Kroasia Alen Halilovic membuat cemas fans Barcelona. Dia tak menutup kemungkinan untuk pindah klub dalam waktu dekat.

Halilovic bergabung dengan Barcelona musim panas lalu. Pemain 18 tahun itu terlebih dulu ditempatkan di tim B yang main di divisi dua Liga Spanyol.

Kehadiran Halilovic tak mampu mengangkat prestasi Barcelona B. Mereka harus menelan pil pahit terdegradasi ke Segunda B atau divisi tiga.

Halilovic tidak mau bermain di divisi tiga. Halilovic tak menutup kemungkinan akan berganti klub musim panas ini.

"Saya tidak dapat berbicara mengeni ini. Kami akan lihat apa yang mereka putuskan di musim panas. Sekarang saya harus bertanding bersama Kroasia," kata Halilovic seperti dikutip dari Tribalfootball.

Halilovic tidak terlalu bersinar di musim perdananya bersama Blaugrana. Mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut malah pernah terkena sanksi karena terlibat perselisihan dengan pelatih Jordi Vinyals.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini