Sukses

Di Final Liga Champions, Messi Gunakan Sepatu Khusus

Barcelona berkesempatan meraih treble winners saat menghadapi Juventus di Berlin, 7 Juni mendatang.

Liputan6.com, Barcelona - Partai final Liga Champions yang mempertemukan Juventus melawan Barcelona di Berlin, Jerman, 7 Juni mendatang bakal sangat spesial untuk Adidas dan Lionel Messi. Mengapa?

Apparrel perlengkapan olahraga tersebut menyiapkan sepatu khusus yang akan digunakan oleh Messi pada laga final Liga Champions 2014-15. Sepatu itu dinamai Lionel Messi New Adidas Boots 2015.

Sepatu yang didominasi warna hitam itu menggambarkan perjalanan bintang asal Argentina tersebut membawa tim asuhan Luis Enrique hingga babak final Liga Champions.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/891111/original/096078500_1433236642-Lionel-Messis-new-boots.jpg

Selain itu, Adidas memberikan desain baru sebagai penghargaan kepada Messi yang telah mencetak 10 gol dan 11 assists dari 12 penampilan Liga Champions musim ini.

Sepatu tersebut akan lebih bermakna jika Messi berhasil mempersembahkan treble winners kepada Barcelona untuk kali kedua sepanjang sejarah. Musim ini, Los Blaugrana sudah menyabet gelar La Liga dan Copa del Rey.

Sebelumnya, tim yang bermarkas di Camp Nou Stadium tersebut telah meraih treble winners pada musim 2008-2009.

Baca juga:

7 Tim Ini Peraih Treble Winners, Juventus Selanjutnya?

Satu Lagi Jurnalis Cantik yang Digosipkan Selingkuhan CR7

Lionel Messi Bisa Cetak Rekor di Final Liga Champions

Curhatan Putri Presiden FIFA: Ayah Saya Tidak Mencuri Uang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini