Sukses

Ngetweet Tentang Pemain Timnas U-23 Bisa Dapat Jersey

Ingin dapat Jersey Original Timnas Indonesia yang di tandatangani oleh Evan Dimas, pilih pemain timnas dan tweet dengan hashtag #MVPMaksimal

Liputan6.com, Jakarta - Selasa (2/6) malam, Timnas U-23 Indonesia telah memulai laga perdana di ajang SEA Games 2015 di Singapura. Meskipun gagal meraih poin sempurna dari Myanmar setelah kalah dengan skor 4-2, Timnas U-23 masih berpeluang untuk lolos dari fase grup karena menyisakan 3 pertandingan.

Kamboja, Filipina, dan Singapura adalah lawan-lawan berikutnya yang harus berhasil ditaklukan Timnas U-23 Indonesia demi mewujudkan mimpi meraih emas di ajang Sea Games.

Pelatih Timnas, Aji Santoso mengungkapkan bahwa kekalahan Timnas U-23 Indonesia bukan karena perbedaan kualitas, melainkan kurangnya konsentrasi para pemain saat di lapangan. "Semua gol Myanmar bukan hasil permainan mereka tapi karena kami melakukan banyak kesalahan sendiri," ujar Aji.

Aji juga menyatakan bahwa para pemainnya sebenarnya tampil secara total dan telah mengeluarkan segala kemampuan, namun karena kesalahan sendirilah Timnas gagal meraih kemenangan.

Bertanding di luar negeri dan bermain di lapangan rumput sintesis memang memberikan tantangan tersendiri bagi para pemain Timnas U-23 Indonesia, namun para pemain tak terlihat gentar menghadapi lawan-lawan yang lebih memiliki persiapan matang. Gol-gol dari Abduh Lestaluhu dan Ahmad Nufiandani di laga perdana melawan Myanmar membuktikan bahwa Timnas U-23 masih memiliki taring.

Selain keduanya, berdasarkan hasil kicauan di twitter dengan hashtag #MVPMaksimal, netizen memilih Evan Dimas, Ilham Udin, Adam Alis sebagai pemain-pemain yang diharapkan dapat membawa Timnas U-23 melangkah lebih tinggi hingga dapat meraih medali emas yang diidam-idamkan masyarakat Indonesia.

Apakah hanya mereka berlima tumpuan Timnas U-23? Tentu saja tidak karena 20 pemain yang dibawa pelatih Aji Santoso ke Sea Games 2015 di Singapura adalah pemain-pemain yang memiliki skill dan kemampuan untuk menjadi #MVPMaksimal di turnamen ini.

Hastagh #MVPMaksimal atau Most Vaselinemen Player merupakan bagian kampanye dari produk pembersih wajah, Vaselin Man, untuk mendukung Timnas U-23 Indonesia agar mampu berprestasi di ajang Sea Games 2015. Pada kesempatan ini Vaseline Men juga menggelar kuis berhadiah menarik di social media.

Bagi kamu yang cinta Timnas Indonesia dan ingin mendapatkan Jersey Original bertanda tangan pemain Timnas, kamu bisa mengikuti kuis ini dengan cara menjawab pertanyaan tentang pemain Timnas U-23 di Sea Games 2015.

- Siapa Most Vaselinmen Player (MVP) pilihan kamu? Tweet pilihan kamu dan alasannya, lalu mention @Vaselinemen disertai hashtag #MVPMaksimal

Ketika Timnas U-23 bertanding, Vaseline Men akan kembali memberikan pertanyaan dan kamu bisa menjawabnya.

- Siapa pemain favoritmu di pertandingan Indonesia vs Myanmar? Tweet pilihanmu dan alasannya, lalu mention @VaselineMen disertai hashtag #MVPMaksimal

Misal : Favorit gue di match Indonesia vs Myanmar itu si Abduh Lestaluhu, keren bisa cetak gol! @VaselineMen #MVPMaksimal

Yuk, sama-sama dukung pemain Timnas U-23 bertanding di Sea Games 2015 dengan langsung Ngtweet tentang mereka di social media. Dukungan langsung kalian di social media pastinya dapat menambah semangat bertanding para pemain di lapangan.

(Adv/Gil)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini