Sukses

Kabar Terbaru Cedera Andres Iniesta

Iniesta ingin tetap bermain di laga final Juventus vs Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Kabar baik bagi Barcelona. Gelandang Andres Iniesta dikabarkan tidak mengalami cedera yang parah. Konfirmasi ini bahkan keluar dari mulut sang pemain.

Iniesta menegaskan jika dia bakal main di laga final nanti. "Saya memang mengalami sedikit cedera yang aneh, tapi itu saja. Terpikir pun tidak untuk absen di laga final nanti. Saya berharap bisa main dan membantu tim memenangkan gelar Liga Champions," katanya seperti dikutip Marca.

Iniesta sempat dikabarkan bakal absen karena mengalami cedera betis di kaki kanan. Itu terjadi pada menit ke-55 saat Barcelona menjamu Athletic Bilbao di menit ke-55. Dia mendapat perawatan medis dari tim dokter.

Bahkan, betis kanan gelandang Timnas Spanyol itu harus dibungkus dengan es batu untuk mengurangi rasa sakit. Dia pun digantikan oleh Xavi Hernandez. Iniesta pun terlihat merenungi cederanya sepanjang pertandingan final Copa Del Rey.

Lanjut ke halaman berikutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Alasan Iniesta tak mau absen di laga final karena laga ini bakal menjadi laga terakhir rekan terdekatnya Xavi Hernandez. Iniesta ingin berpartisipasi pada laga perpisahan sang kapten Barcelona tersebut.

"Tentu menyenangkan jika ikut main di laga terakhir pemain luar biasa ini. Saya beruntung bisa berteman dengan Xavi dan juga rekan setim sepanjang karier saya. Ini sebuah kehormatan," serunya.

Soal laga final nanti, Iniesta mengaku tak ada yang favorit. "Saya tak tahu siapa yang favorit. Itu tak penting bagi kami. Kami bakal melawan tim yang tangguh, tapi kami di permainan terbaik," tuturnya.

"Karier Pirlo dan pengaruhnya di pertandingan bakal menjadi contoh di dunia."

Baca Juga:

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Beda Intervensi kepada PSSI di 2007,2011 dan 2015

Indonesia Kalah, Pelatih Singapura: Sanksi FIFA Berpengaruh

Enrique Analisa Duel Final Juventus vs Barcelona

Mengenal Cara Melatih Calon Juru Taktik Baru Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini