Sukses

Tinggalkan MU Bakal Jadi Pilihan Sulit bagi Van Persie

Robin van Persie jadikan keluarga sebagai pertimbangan untuk putuskan masa depan.

Liputan6.com, Manchester: Robin van Persie sedang menghadapi pilihan yang sulit karena harus terpaksa meninggalkan Manchester United (MU) musim ini. Memang, belum ada keputusan resmi terkait masa depan van Persie.

Namun, manajer MU sudah memberi sinyal jika van Persie kemungkinan tidak ada dalam skuatnya lagi musim depan. Striker yang bakal genap berusia 32 tahun Agustus nanti ini mengaku semua keputusannya terkait masa depan sangat tergantung dengan keluarga.

"Ini situasi sulit dan aneh. Ini situasi baru, mungkin itu kata yang lebih pas. Saya harus realistis. Ini ambisi saya untuk tetap main tahun depan, saya hanya memikirkan keluarga saya dan anak-anak di setiap keputusan yang saya ambil," tandasnya seperti dikutip Guardian.

"Ini laga penting untuk saya. Saya orang yang cintai keluarga. Saya pikir sangat fantastis ketika melihat anak dan istri saya. Itu menjadi pertimbangan saya saat memikirkan masa depan."

Van Persie akui jika dirinya kurang produktif musim ini di MU. Namun, dia dia pun tak mau dikritik habis-habisan oleh publik. "Hanya berbeda tujuh gol dibandingkan musim lalu. Bagi saya kritikan itu seperti pujian. MU lebih disorot media. Saya ambil pilihan dan siap terima konsekuensi," ulasnya.

Robin van Persie di sesi latihan bersama timnas Belanda (Koen van Weel / ANP / AFP)

Baca Juga:

De Gea ke Madrid, Seperti Ini Respon Sergio Ramos

Beda Intervensi kepada PSSI di 2007,2011 dan 2015

Indonesia Kalah, Pelatih Singapura: Sanksi FIFA Berpengaruh

Enrique Analisa Duel Final Juventus vs Barcelona

Mengenal Cara Melatih Calon Juru Taktik Baru Real Madrid

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Robin Van Persie

Video Terkini