Sukses

"Semoga Xavi Angkat Trofi Liga Champions di Laga Terakhirnya"

Xavi tinggal melakoni satu pertandingan lagi yakni melawan Juventus di final Liga Champions, akhir pekan ini.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona Carles Puyol  berharap mantan rekannya Xavi Hernandez sukses mengangkat trofi Liga Champions di laga terakhirnya bersama Barca. Puyol ingin Xavi memiliki kenangan manis.

Xavi akan segera meninggalkan Barca dan pindah ke Al Sadd. Ia tinggal melakoni satu pertandingan lagi yakni melawan Juventus di final Liga Champions, akhir pekan ini. Puyol pun berharap Xavi sukses di laga terakhir, sebelum pindah ke Qatar.

"Saya benar-benar berharap dia bisa melakukannya. Saya percaya pada tim dan (memenangi Liga Champions) akan menjadi pencapaian besar bagi Xavi saat mengakhiri karier sebagai pemain Barca," kata Puyol kepada Sport.

"Xavi telah mengangkat beberapa trofi sebagai kapten, tapi saya berharap dia bisa mengangkat trofi Liga Champions, yang berbeda dari trofi biasa," ucap Puyol.

Xavi telah membela Barca selama 17 tahun. Ia sukses memenangi 24 trofi. Bersama Barca, Xavi mencatatkan 766 penampilan dan mencetak 84 gol.

Xavi Hernandez (fcbarcelona.com)

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Xavi