Sukses

Latih Real Madrid, Benitez: Seperti Pulang ke Rumah

Benitez berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Rafael Benitez menggambarkan penunjukkan dirinya sebagai pelatih Real Madrid seperti pulang ke rumah. Benitez mengungkapkan betapa dia emosional dapat kembali ke Madrid, tempat yang tak asing baginya.

Seperti diketahui, Benitez pernah menukangi tim muda Real Madrid pada 1993-1995. Setelah itu, karier kepelatihan Benitez terus menanjak, sejumlah klub besar Eropa pernah ditukangi oleh pelatih berusia 55 tahun ini.

Sore ini waktu setempat, Benitez diperkenalkan di hadapan publik Santiago Bernabeu sebagai pelatih baru Madrid menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat. Benitez ditemani oleh Presiden Madrid, Florentino Perez, ketika memperkenalkan dirinya kepada fans Los Merengues.

"Ini adalah bagian tersulit, ketika Anda harus berbicara dan tak tahu apa yang harus dikatakan," tutur Benitez kepada pendukung Madrid dengan penuh emosional, seperti dilansir Football-Espana. 

Bersambung ke halaman berikutnya>>>

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

"Ini hari yang menyenangkan. Saya pulang ke rumah. Saya benar-benar gembira," sambung mantan manajer Chelsea dan Liverpool ini.

Benitez juga mengutarakan hasratnya untuk memenangkan berbagai trofi bersama Madrid pada musim-musim selanjutnya. Dia juga berterima kasih kepada manajemen Los Blancos yang member kepercayaan kepadanya.

"Saya ingin memenangkan banyak trofi dan untuk tim, saya ingin bermain baik. Dan saya berterima kasih sepenuhnya atas kepercayaan kepada saya," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.