Sukses

Benitez Minta Presiden Madrid Boyong Pemain Incarannya

Pemain ini sudah menjadi target Benitez ketika mengambil alih Napoli

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah menunjuk Rafael Benitez sebagai pelatih baru mereka menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat. Mantan pelatih Liverpool dan Napoli itu, akan segera diperkenalkan sebagai pelatih baru Los Blancos.

Media di Spanyol melaporkan, setelah resmi menangani Madrid, Benitez telah menyusun daftar pemain yang ingin ia datangkan. Benitez dikabarkan telah mengincar sejumlah pemain yang akan mengisi skuat utamanya.

Salah satunya adalah Laurent Kosicelny. Benitez telah meminta agar bek Arsenal itu, segera dibawa ke Madrid.

Laurent Koscielny (Sky Sports)


Mundo Deportivo melansir dari France Football, Rabu (3/6/2015), mengatakan pemain internasional Prancis itu, sebenarnya adalah target Benitez ketika ia mengambil alih Napoli dua tahun lalu.

Namun, Koscielny tetap ingin membela "The Gunners". Kendati begitu Benitez masih tetap menjadi pengagumnya dan telah meminta Presiden Madrid Florentino Perez memboyong pemain berusia 29 tahun, yang berada di bawah kontrak hingga 2019.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Skuat Utama

Sebelumnya, Benitez juga dilaporkan telah mengincar sejumlah pemain yang akan mengisi skuat utamanya. Nama Arturo Vidal disebut-sebut menjadi target transfer utamanya musim panas ini. Pelatih berusia 55 tahun itu sudah terkesima dengan gaya permainan yang ditunjukkan gelandang Juventus itu.

Selain itu, Madrid juga sangat menginginkan Paul Pogba, dan dikaitkan dengan Marco Verratti dalam beberapa hari terakhir.

Bagi Benitez, Madrid bukanlah tempat yang asing. Sebab, ahli susun formasi berkebangsaan Spanyol tersebut pernah melatih Los Blancos B pada tahun 1993 hingga 1995.

Dua tahun melatih Napoli, Benitez mempersembahkan gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italia.

 

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini