Sukses

2 Ganda Indonesia Rontok di Babak Utama Indonesia Open

Indonesia meloloskan empat pasangan ganda putra di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015

Liputan6.com, Jakarta Langkah dua ganda putra Indonesia di ajang BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 harus terhenti di putaran pertama. Pasangan Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi gagal maju ke babak selanjutnya setelah dikalahkan Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok), Rabu (3/6/2015). Sebelumnya, Markis Kido/A. Putra ditaklukkan unggulan Korea Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.

Haifeng/Nan menang straight set 24-22, 21-11, sedangkan Yong Dae/Yeon Seong membungkam Markis Kido/A. Putra lewat rubber set 14-21, 21-13, 21-14 dalam tempo 61 menit.

"Mereka mampu bermain lebih rapi di set kedua. Ke depan semoga bisa lebih baik," kata atlet non-pelatnas Markis Kido usai bertanding di Istora Senayan, Jakarta.

Kido/Putra memang unggul di set pembuka dengan selisih telak 14-21, namun di dua set terakhir mereka tertinggal dan harus gugur.

Praktis Indonesia kini menyisakan empat pasangan ganda putra, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Gideon Markus Fernaldi/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf, dan Berry Angriawan/Ryan Agung Saputra. Keempatnya maju ke putaran kedua babak utama.

 

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini