Sukses

FA Hukum Gelandang Arsenal

FA akhirnya menjatuhkan hukuman pada Jack Wilshere.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, akhirnya mendapat hukuman dari FA. Sanksi diberikan kepada Wilshere, atas perilaku buruknya dalam selebrasi kesuksesan The Gunners merengkuh Piala FA.

Dalam momen tersebut, Wilshere sempat menyampaikan pidato dengan sekumpulan kata-kata kasar bagi rival timnya, Tottenham Hotspur.

Meski sudah meminta maaf, namun FA tetap tak bisa mengampuni dan menunda sanksi.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere (tengah), mencoba lolos dari kawalan pemain tengah Besiktas, Veli Kavlak (kiri), saat berlaga di ajang play-off Liga Champions di Stadion Emirates, London, (28/8/2014). (AFP PHOTO/Ben Stansall)

"Jack Wilshere didakwa melakukan pelanggaran sehubungan dengan perayaan FA Cup Arsenal, pada Minggu 31 Mei 2015," begitu rilis resmi FA, Rabu (3/6/2015).

"Diduga perilaku dia dalam membuat dan atau mendorong komentar tertentu dalam trofi tur bus klub merupakan tindakan tidak pantas dan atau mencoreng citra dari permainan ini."

Belum dijelaskan secara rinci hukuman apa yang akan diterima pemain berusia 23 tahun tersebut, sebelum kesempatan bandingnya hingga 31 Mei mendatang dianggap kedaluarsa.

 

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.