Sukses

Nasib Tak Jelas, Konate Tetap Setia Bersama Persib

Konate akan pulang kampung ke Mali sambil menunggu keputusan kompetisi.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berencana akan memutus kontrak para pemain asingnya. Ini terkait tidak adanya kompetisi di Indonesia setelah QNB League dihentikan PSSI, ditambah tidak adanya kejelasan setelah FIFA memberikan sanksi kepada Indonesia.

Namun wacana yang akan menjadi bahan pembahasan dalam rapat PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) nanti, tidak sepenuhnya diamini oleh para pemain asing Persib, salah satunya Makan Konate.

Gelandang asal Mali ini mengaku tetap memilih setia membela Persib karena terlanjur cinta dengan segala hal yang ada dalam tim. Konate sudah menyukai Kota Bandung, rekan setim, bobotoh dan atmosfer sepakbola Indonesia.

"Tetep milih Persib walaupun ada tawaran. Senang di Persib, atmosfer bobotoh begitu hebat, suasana pemain nyaman, jatuh hati pada Persib," kata Konate.

Pemain bernomor punggung 10 ini menuturkan, dirinya akan pulang kampung ke Mali untuk waktu yang cukup lama sekitar dua bulan dan menunggu keputusan kompetisi.

Alasannya, ramadhan akan tiba dan Konate ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Mali.

"Saya mau pulang dulu ke Mali, dua bulan setengah. Ramadhan disana menghabiskan waktu bersama orang tersayang," pungkasnya.

 

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.