Sukses

Fellaini Ingin 'Singkirkan' Michael Carrick

Ia ingin jadi gelandang bertahan Setan Merah.

Liputan6.com, Manchester - Bintang Manchester United (MU) Marouane Fellaini percaya suatu saat nanti ia akan menempati posisi gelandang bertahan di Old Trafford. Ini artinya Fellaini harus bersaing dengan Michael Carrick.

Carrick adalah gelandang bertahan MU sejak era Sir Alex Ferguson. Musim ini pun ia masih dipercaya manajer Louis van Gaal, sebelum akhirnya cedera pada akhir musim.

Adapun Fellaini musim lalu bermain sebagai gelandang serang. Ia tampil dalam 26 laga mencetak 6 gol. Namun demikian, pemain asal Belgia itu percaya suatu saat ia akan digeser lebih ke belakang.

"Ya, aku melihat diriku sebagai gelandang bertahan. Aku merasa nyaman bermain di sana dan jika manajer ingin memainkanku di sana, aku akan melakukannya," kata Fellaini kepada Mirror.

"Saat ini, aku bermain lebih ke depan, jadi ini baik bagiku. Aku mencetak gol dan ini penting dalam sepak bola. Aku senang bermain di sana dan memenangi beberapa pertandingan penting," ucap Fellaini.

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (tengah) merayakan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchester City saat Laga Liga Premier Inggris di Old Trafford, Minggu (12/4/2015). Manchester United menang 4-2 atas City. (Reuters/Darren Staples)

Baca Juga

Intip Pendapatan Klub Liga Inggris Musim Ini, Siapa Terbesar?

Besok, Ribuan Bobotoh Gelar Demo

5 Kandidat Kuat Pengganti Sepp Blatter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.
    Marouane Fellaini merupakan pemain sepak bola profesional yang bermain dengan tim Manchester United dan tim nasional Belgia.

    Marouane Fellaini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini