Sukses

Darah Xavi, Darah Barcelona

Dalam acara tribut kepada Xavi, Iniesta maju dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada pemain 36 tahun tersebut.

Liputan6.com, Barcelona - Gelandang Barcelona Andres Iniesta percaya suatu saat nanti Xavi Hernandez akan kembali ke Camp Nou. Iniesta juga bersyukur bisa bermain dengan pemain sekelas Xavi.

Xavi akan segera meninggalkan Barca dan pindah ke Al Sadd. Ia tinggal melakoni satu pertandingan lagi yakni melawan Juventus di final Liga Champions, akhir pekan ini.

Dalam acara tribut kepada Xavi, Iniesta maju dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada pemain 36 tahun tersebut.

"Secara pribadi, aku ingin mengucapkan terima kasih untuk semua tahun-tahun ini, tidak hanya untuk momen-momen ajaib, tetapi juga untuk hari ke hari. Aku ingin mengucapkan terima kasih untuk betapa besar Anda telah membantuku dan semua pembicaraan kita. Aku ingin berterima kasih untuk bisa bermain bersama, untuk menjadi guruku dan mengajariku," kata Iniesta seperti dilansir Marca.

"Suatu kehormatan memiliki Xavi di sampingku, dia pemain hebat. Terima kasih Xavi, atas semua yang telah Anda lakukan untuk klub ini. Anda akan selalu bersama kami."

Xavi telah membela Barca selama 17 tahun. Ia sukses memenangi 24 trofi. Bersama Barca, Xavi mencatatkan 766 penampilan dan mencetak 84 gol.

"Kita semua tahu Anda akan kembali, karena Anda memiliki darah Blaugrana," ucap Iniesta.

Xavi Hernandez (fcbarcelona.com)

Baca Juga

Intip Pendapatan Klub Liga Inggris Musim Ini, Siapa Terbesar?

Besok, Ribuan Bobotoh Gelar Demo

5 Kandidat Kuat Pengganti Sepp Blatter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Xavi

Video Terkini