Sukses

Trezeguet Minta Pogba Bertahan dan Bikin Sejarah di Juventus

Sejak kedatangannya ke Juve 3 musim lalu, Poga telah berkembang jadi salah satu gelandang terbaik di Eropa.

Liputan6.com, Turin - Legenda Juventus David Trezeguet minta Paul Pogba bertahan dan membuat sejarah bersama Bianconeri. Menurut Trezeguet, Pogba adalah aset terbaik Juve saat ini.

Sejak kedatangannya ke Juve 3 musim lalu, Poga telah berkembang jadi salah satu gelandang terbaik di Eropa. Ia pun kini diincar beberapa klub besar. Namun, Trezeguet berharap mantan pemain Manchester United itu tak meninggalkan Turin.

"Paul Pogba (22 tahun), dalam kaitannya dengan usianya, sungguh luar biasa. Dia memiliki kualitas teknis, kecepatan dan dia sangat baik dalam bergerak di lapangan. Dia memiliki level yang luar biasa," kata Trezeguet kepada RMC.

"Dalam waktu singkat, ia menunjukkan kualitasnya. Dia menjadi pemain paling penting di Juve. Dia juga memperoleh kepercayaan. Dia dihargai oleh rekan satu timnya. Dia sadar bahwa dia berada di sebuah klub yang melindunginya dan dia dapat membuat sejarah. Kedatangan Patrice Evra juga banyak membantunya."

"Saran saya kepadanya adalah bertahan. Dia bisa membuat sejarah Juventus. Klub bisa membangun tim di sekitar dia dan kami sedang melakukannya. Dia tahu itu semua," ucap Trezeguet.

Pogba bersama Juve akan melakoni partai terbesar musim ini melawan Barcelona di final Liga Champions. Laga tersebut akan berlangsung di Berlin pada Sabtu (6/5/2015).

Usai mencatatkan rekor pembelian di bursa transfer musim panas lalu, rupanya Manchester United masih ingin berburu pemain mahal.

Baca Juga

Intip Pendapatan Klub Liga Inggris Musim Ini, Siapa Terbesar?

Besok, Ribuan Bobotoh Gelar Demo

5 Kandidat Kuat Pengganti Sepp Blatter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini