Sukses

Bulan Depan Liverpool Kunjungi Thailand

Liverpool akan berhadapan dengan Thailand All Star.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool mengikuti jejak Chelsea berkunjung ke Thailand. The Reds pada hari Rabu (3/6/2015) secara resmi mengumumkan akan datang ke Thailand bulan depan.

Kunjungan Liverpool ke Thailand merupakan bagian dari rangkain tur pra-musim di Asia Tenggara dan Australia. Sebelumnya mereka telah lebih dulu memastikan akan mengunjungi Brisbane, Adelaide dan Kuala Lumpur (Malaysia).

Thailand menjadi negara pertama yang dikunjungi Philippe Coutinho di musim panas nanti. Liverpool akan berjumpa dengan Thai Premier League All Stars pada 14 Juli.

"Dengan begitu banyak fans Liverpool di Thailand, kesempatan bermain di negara ini fantastis," ucap gelandang Joe Allen kepada The Mirror.

Liverpool sudah pernah mengunjungi Thailand tahun 2013. Allen terkesan dengan Liverpudlian Thailand saat kunjungan dua tahun lalu.

Tur untuk menyiapkan diri jelang musim 2015-2016 juga akan diikuti dua legenda klub, Robbie Fowler dan Ian Rush.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini