Sukses

Atraktifnya MC di SEA Games 2015

Mereka mengajak seluruh penonton di venue memeriahkan suasana.

Liputan6.com, Singapura - Persiapan yang dilakukan Singapura untuk menyambut SEA Games 2015 sungguh maksimal. Bahkan hingga MC / pemandu acara di venue pertandingan pun dibuat semenarik mungkin bagi pengunjung.

Ya, layaknya konser musik dan acara pentas seni seluruh mc sangat interaktif dengan penonton di stadion. Mereka membuat penonton menari dan bertepuk tangan sebelum pertandingan dimulai.

Selain itu ada pula layar lebar interaktif yang menyuruh penonton memeluk seseorang di sebelahnya saat disorot kamera. Di venue sepak bola beberapa penonton juga diajak ke tengah lapangan untuk mengikuti games berhadiah.

Tentu kehadiran mc yang interaktif semakin membuat penonton antusias datang ke venue. Cabang olahraga seperti renang indah, tenis meja, hingga anggar pun selalu disesaki penonton meski panitia memungut bayaran.

Tentu langkah panita lokal di Singapura layak menjadi contoh ketika Indonesia menggelar Asian Games tiga tahun lagi. Sehingga tidak ada venue yang sepi hanya karena cabang olahraganya kurang populer.

Baca Juga

Intip Pendapatan Klub Liga Inggris Musim Ini, Siapa Terbesar?

Besok, Ribuan Bobotoh Gelar Demo

5 Kandidat Kuat Pengganti Sepp Blatter

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.