Sukses

Benitez Datang, Gareth Bale Ingin Tukar Posisi

Mungkinkah Bale geser posisi Cristiano Ronaldo?

Liputan6.com, Madrid: Gareth Bale bisa mengambil alih posisi sayap kiri yang kini dihuni Cristiano Ronaldo. Ya, penyerang Real Madrid ini sudah bilang pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez jika dia tak mau lagi main di kanan.

Posisi ini terpaksa dilakoninya selama 2 musim di Madrid karena harus mengalah dengan Ronaldo. Seperti dilansir Marca, Bale sudah bilang ke Benitez jika dia tak mampu mengeksploitasi kemampuannya saat main di kanan.

Kemungkinan untuk mengambil posisi Ronaldo cukup terbuka. Apalagi beberapa waktu disebutkan, Benitez tak akan pilih kasih dan istimewakan siapapun termasuk Ronaldo. Digadang-gadang, Benitez ingin bangun Madrid dengan Bale sebagai aktor utama.

Keseriusan ini juga bisa dilihat dari bakal dipertahankannya Bale di Madrid. Agen Bale, Jonathan Barnett sudah memastikan itu saat jumpa Presiden Madrid, Florentino Perez dan CEO Madrid, Jose Angel Sanchez.

Presiden Perez juga sepakat dengan Jonathan. Dia punya visi jika Bale bakal memegang peran penting di masa depan Madrid. Dia juga tak berniat lepaskan penyerang asal Wales itu ke Liga Inggris.

MU sudah beberapa kali ajukan tawaran sekitar 100 juta euro, tapi beberapa kali ditolak. Bale disebut tak akan dijual. Mungkinkah atau jadikah Benitez ubah posisi Ronaldo? CR7 juga dulunya bermain di kanan bersama MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.