Sukses

Intip Gaya Pemain Barcelona dan Juventus Ketika Tiba di Berlin

Pemain dari kedua tim menampilkan gaya berbeda saat tiba di Berlin, seperti apa?

Liputan6.com, Berlin: Seluruh mata pecinta sepak bola dunia bakal tertuju ke Berlin atau tepatnya stadion Olimpia dini hari nanti. Fans Barcelona dan Juventus bakal beradu kuat untuk mendukung tim kesayangan mereka agar menjadi juara di final Liga Champions nanti.

Kedua tim pun sudah tiba di Berlin pada Jumat (5/6/2015) waktu setempat. Ada dua hal yang kontras dalam cara mereka menggunakan busana. Seperti apa?

Lionel  Messi dan rekan-rekan tiba di Berlin (Daily Mail)

Didukung sponsor salah satu produk jeans, pemain Barcelona turun dari pesawat menggunakan busana "full" jeans. Messi memimpin rekan-rekannya turun dari pesawat disusul Javier Mascherano, Luis Suarez dan Jeremy Mathieu.

Sejak turun dari pesawat, sorot mata fans sudah tertuju kepada mereka. Seorang petugas bandara seperti tampak di foto yang dilansir Daily Mail langsung membidikan kamera handphonenya untuk mengabadikan pemain Barcelona dari dekat. Kapan lagi bisa seperti ini?

Neymar dengan gaya khasnya melirik ke arah fans yang mengelu-elukannya (Daily Mail)

Berbeda dengan Juventus. Skuat asuhan Massimiliano Allegri ini berbusana formal yaitu setelan jas lengkap. Di balik jas ada kemeja putih plus dasi yang menggantung di leher. Dipimpin sang pelatih Masimiliano Allegri, pemain pun satu per satu memasuki bus tim untuk berangkat menuju hotel.

Paul Pogba tampak santai masuk ke hotel usai turun dari bus tim (Daily Mail)

Yang pasti, semua tim mengejar mimpi jadi treble winners di final nanti. Juventus datang ke Berlin dengan status juara seri A dan Copa Italia. Begitu pula dengan Barcelona yang hadir di Berlin sebagai juara La Liga dan Copa del Rey.

Berkacamata hitam, Carlos Tevez tersenyum ke arah kamera (Daily Mail)

Jadi tak perlu disangsikan lagi kehebatan kedua tim. Meski Barcelona lebih diunggulkan, tak disangsikan lagi jika Juventus tak boleh dipandang sebelah mata. "Si Nyonya Tua" punya kekuatan tersembunyi yang bisa saja mengejutkan di laga final nanti. (Def/Rej)

Carlos Tevez menyapa fans usai tiba di hotel (Daily Mail)

Baca Juga:

8 Fakta Menarik Jelang Final Liga Champions

Duel Tinju Daud Yordan vs Maxwell, Seru dan Misterius

Pembukaan SEA Games Singapura Bikin Penonton Terpukau

Menpora Main Ancam, Persipura Tidak Gentar

Mitos Liga Champions: Juventus Bakal Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini