Sukses

Spaso Ingin Jadi Warga Negara Indonesia

Spaso yakin Indonesia bakal selesaikan kemelut sepak bola.

Liputan6.com, Bandung: Kecintaan kepada Indonesia membuat striker Persib Bandung, Ilija Spasojevic mempunyai cita-cita pindah warga negara menjadi warga negara Indonesia.Selain mempunyai istri asal Makassar, atmosfer sepakbola disini, meski sedang "beku", menbuat pria yang kerap disapa Spaso ingin berkostum merah putih dan kerasan tinggal di Indonesia. Terhitung telah lima musim, Spaso merantau di Indonesia.

"Saya selalu berminat untuk membela Timnas karena hubungan emosional saya dengan negara ini, bukan cuman karena prestasi," katanya, Jumat (5/6/2015).

Menyikapi kisruh sepakbola Indonesia yang berujung kepada tidak adanya kompetisi dan membuat dirinya kini menganggur, Spaso tetap berkeyakinan bahwa Indonesia bisa lepas dari situasi ini.

Salah satu faktor yang membuat dirinya kuat yaitu istri dan sang anak yang  selalu memotivasi serta mendukungnya. "Untungnya istri juga memberikan motivasi, saya juga termotivasi oleh anak," bebernya.

Disinggung soal isu pembubaran Persib Bandung, Spaso berharap tim yang kini dibelanya tersebut tidak bubar. Alasannya, mantan pemain Putra Samarinda ini sudah bisa berbaur dengan rekan setim dan bobotoh yang terkenal loyal mendukung Persib.

"Saya berharap tim kita tetap eksis karena saya sudah beradaptasi dengan para pemain dan staff pelatih," tuturnya."Apalagi saya sangat menikmati bermain di depan suporter kita yang luar biasa, Bobotoh," pungkasnya. (Kan/Def)

Baca Juga:

8 Fakta Menarik Jelang Final Liga Champions

Duel Tinju Daud Yordan vs Maxwell, Seru dan Misterius

Pembukaan SEA Games Singapura Bikin Penonton Terpukau

Menpora Main Ancam, Persipura Tidak Gentar

Mitos Liga Champions: Juventus Bakal Juara Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini