Sukses

Presiden Barcelona Bicarakan Kontrak Enrique dan Alves

Presiden Barcelona sebut keduanya elemen penting di klub.

Liputan6.com, Barcelona: Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu ingin suasana timnya kondusif jelang final Liga Champions pada Minggu (7/6/2015) dini hari WIB. Dia pun memastikan jika pelatih Luis Enrique dan bek kanan Dani Alves bakal tetap berada di Barcelona musim depan.

Bagi Bartomeu, kedua sosok penting ini sudah berkontribusi besar atas kesuksesan Barcelona musim ini. Maka itu, dikatakannya, klub tak ragu untuk mempertahankan keduanya di Camp Nou.

"Luis Enrique masih terikat kontrak dengan kami dan dia sudah bertugas dengan baik. Saya tak melihat alasan mengapa dia bakal hengkang setelah kerja bagus yang dilakukannya sejauh ini. Dia masih punya kontrak satu tahun," tandasnya seperti dikutip Daily Mail.
Bastian Schweinsteiger (kiri) dan Dani Alves berebut bola dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Bayern Munich dan FC Barcelona di Allianz Arena, 12 Mei 2015. (AP Photo / Matthias Schrader)
Begitu pun dengan Alves. Bartomeu meyakini jika bek asal Brasil itu bakal bertahan di Barcelona dan bersedia perpanjang kontrak dengan klub asal Katalunya itu.

"Kami sudah tawarkan dia kontrak baru yang pastinya lebih menghargai jasa-jasa dia. Dia tahu betul seperti apa tawarannya, tapi semuanya ada di tangan dia," jelas Bartomeu.

"Jika dia meminta pendapat saya, maka saya akan bilang "tandatangan saja" karena ini tawaran bagus. Barcelona klub terbaik baginya," sambungnya. (Def/Rmn)

Pelatih Barcelona, Luis Enrique (kanan) bersama Andres Iniesta memberikan tepuk tangan saat menghadiri acara perpisahan Xavi Hernandez di Auditori 1899 stadion Nou Camp,Spanyol, (3/6/2015). (REUTERS/Gustau Nacarino)

Baca Juga:

Minus Bantuan Pemerintah, PSSI Hitung Kerugian Sanksi FIFA

Duel Tinju Daud Yordan vs Maxwell, Seru dan Misterius

Pembukaan SEA Games Singapura Bikin Penonton Terpukau

Menpora Main Ancam, Persipura Tidak Gentar

Mitos Liga Champions: Juventus Bakal Juara Musim Ini

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini