Sukses

Vujovic Tunggu Kepastian Nasib di Persib

Vujovic ingin terus bertanding untuk menjaga kebugaran tubuhnya di usia yang tidak muda lagi.

Liputan6.com, Bandung: Vladimir Vujovic, bek Persib Bandung asal Montenegro kini was-was menunggu nasib karir sepakbolanya di Indonesia. Pasalnya, kompetisi di Indonesia belum berjalan kembali semenjak kisruh antara PSSI dan Kemenpora dimulai.

Namun dia tidak akan berpindah klub terlebih dahulu sebelum mendapat kejelasan nasibnya."Saya masih menghormati kontrak bersama Persib, jika Persib tetap menginginkan saya ya saya akan tetap di Persib," katanya Jumat (5/6/2015).

"Saya masih tetap di Bandung sambil menunggu situasi. Barusan juga saya tidak bicara banyak dengan manajemen dan saya memang masih disuruh menunggu kepastian," jelasnya.

Pemain yang biasa disapa Vlado ini menegaskan umur yang sudah tidak muda lagi mengharuskannya terus berkompetisi, untuk menjaga kebugaran dan penampilan."Saya tidak bisa menunggu terlalu lama karena saya sudah tidak muda lagi. Juli nanti saya berusia 33 tahun dan saya tetap membutuhkan pertandingan," ucapnya.

Disinggung soal kemungkinan mengikuti kompetisi antar kampung dan fusal, Vlado menuturkan bahwa hal tersebut tidak akan dilakukan karena resiko akan cedera cukup besar."Saya tidak mau main futsal atau tarkam,karena takut cedera. Tapi untuk mempertahankan kondisi tubuh saya pegi ke gym dua kali sehari," tutupnya. (Kan/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini