Sukses

Dihujat Media, Ronaldo Curhat Lewat Video

Ronaldo mengatakan bahwa beberapa pekan terakhir media berusaha berbicara jelek tentang dirinya.

Liputan6.com, Madrid - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, rupanya merasa terusik dengan pemberitaan sejumlah media tentang kehidupan pribadinya. Terlebih, jika pemberitaan itu bersifat negatif.

Mantan kekasih model Irina Shayk ini, sepertinya sudah sangat geram dengan segala pemberitaan miring tentang dirinya. Ia pun menuduh apa yang dibicarakan pers adalah "sampah".

Saat Ronaldo tengah asyik berlibur pascakompetisi justru rumor-rumor mengenai alasan putusnya kisah asmara dengan Irina berkembang makin intensif. Dan, beredar pula fotonya yang tampak ditegur polisi setelah diduga kepergok kencing sembarangan.

Kekesalan dan unek-unek pria asal Portugal ini, akhirnya ditumpahkan dalam sebuah video yang diposting di media sosial.

"Hi penggemar, pesan ini untuk Anda," katanya. "Nah guys, terima kasih banyak atas dukungan Anda tahun ini. Itu sulit tetapi Anda selalu ada. Itu menunjukkan bahwa Anda selalu loyalitas."

"Saya terpikirkan untuk membuat video ini, saya tak tahu kenapa, jangan tanya saya kenapa. Saya tak pernah berbicara untuk pers. Saya tak pernah berbicara tentang kehidupan pribadi saya."

Selanjutnya, Ronaldo mengatakan bahwa beberapa pekan terakhir pers berusaha berbicara jelek tentang dirinya. "Bahwa saya punya pacar baru, dari hari ke hari, bahwa saya berbuat ini, berbuat itu. Biarkan saya sendiri!"

"Biarkan saya melakukan pekerjaan sebagaimana mestinya seperti yang saya lakukan setiap tahun. Jangan berusaha merusak imej saya karena itu tak akan terjadi."

"Jadi, pesan ini untuk kalian. Kita masih bersama, dari hari ke hari, bulan ke bulan, tahun ke tahun. Terima kasih, kawan-kawan."(Ian/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.